2 Dec 2012

Tarif boking Artis per malam


Berapa tarif booking Artis untuk per malam ?
Waduh ... booking untuk apaan tuh ? Tapi mendengar kata booking apalagi per malam, katakanlah kata-kata tersebut mengacu pada hal "adult" yang melibatkan uang dan ranjang, jauh dari profesi artis yang sebenarnya. Kerucutkan masalah pada hal tersebut, uang-ranjang. Berapa jadinya harga untuk artis untuk satu malam ?

Tentu saja Anda salah alamat jika ingin tahu harga apalagi daftar artis yang bisa booking. Anda tidak akan menemukannya di blog ini. Lantas, kenapa judulnya seperti itu ?

Saya tergelitik dengan tulisan di detik-com, masalah kisruh Bupati Garut, Aceng. Ada tulisan seperti ini :
"Masalah ini sebetulnya masalah keluarga yang sudah berjalan lima bulan, dan ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Sudah ketemu dengan orang tua Fany, sudah menerima keputusannya apa pun juga. Saya sudah keluar uang hampir Rp 250 juta, hanya nidurin satu malam. Nidurin artis saja tidak harga segitu," jelas Aceng dalam wawancara dengan majalah detik di Jakarta beberapa waktu lalu.

Perhatikan kata-kata tersebut, hanya nidurin satu malam.
Apa maksudnya itu ? Ini maksudnya apa mau nikah atau sebatas "tidur" saja ? Pernikahan ko seperti begitu saja, apa hanya sebatas tidur saja ? Maaf saja jika pemahaman Bahasa Indonesia saya sangat dangkal, sehingga penafsiran saya seperti itu.

Lalu, kata-kata berikutnya, Nidurin artis saja tidak harga segitu. Maksudnya ? Apa Bupati ini tahu harga "tidur" dengan artis ? Artinya, harga tidur dengan artis itu kurang dari 250 juta semalam. Itu yang dapat saya cerna dari pernyataan beliau.

Dia ngeluarin 250 juta, untuk nidurin (cewe) satu malam saja, dan itu (mahal) karena harga untuk tidur semalam dengan artis adalah kurang dari 250 juta ?

OMG ... talak lewat sms saja menurut saya sudah tidak masuk akal, nikah 4 hari apalagi, bayar untuk tidur? Dikiranya wanita apaan ? Bukankah beliau orang yang seharusnya memberi tauladan ?


http://news.detik.com/read/2012/12/03/080719/2107418/10/nikah-4-hari-bupati-garut-kalau-sesuai-kriteria-muka-tak-jadi-soal?nd771108bcj




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls