6 Jan 2016

Kesehatan Usus, melawan toksin usus


Awalnya sih melihat iklan saat browsing-browsing. Tiba-tiba tertarik dengan iklan masalah kesehatan usus. Pertama ya agak ga percaya gitu karena pasti ujung-ujungnya iklan produk. Disuruh beli produk mereka deh. Yah namanya juga iklan. Ga harus langsung menampilkan produk, tapi dimulai dengan artikel ilmiah, akibatnya yang mengerikan serta solusi (beli produk). Selalu seperti itu.

Baiklah, akhirnya karena adanya waktu luang dan juga jaringan internet yang sedang berjalan normal, aku menonton juga video tentang usus tersebut. Bermacam-macam usus dari usus yang sehat, usus orang vegetarian dan usus orang-orang yang punya penyakit. Disana diperlihatkan bagaimana kondisinya. Yang ususnya sehat, terlihat bersih mulus. Sedangkan yang berpenyakit, terlihat ususnya banyak kotoran hitam. 

Waduh ... jadi ngeri juga melihatnya. Itupun aku lihat video-nya dengan layar kecil, biar tidak terlalu ngeri hahaha ...

Ternyata, jika kita tidak memelihara kesehatan usus kita, penyakit akan lebih mudah dateng. Wah ... rupanya artikel itu benar-benar berhasil. Tapi ... belum berhasil untuk membuatku beli produk tersebut. Maklum, harganya masih lumayan, 300 ribuan untuk 15 sachet (saja). Berarti 1 sachet harganya 20 ribuan ? Sudah porsi makan siangku aja nih ...

Tapi kepikiran masalah usus tadi, dan juga ingin perut lebih sehat, juga mengurangi perut buncit, akhirnya memberanikan diri untuk mentransfer sejumlah uang plus ongkir untuk membeli produk untuk menyehatkan usus. Yah ... usaha untuk sehat tidak ada salahnya. Kalau sudah sakit, duit malah bisa keluar lebih banyak lagi.

Untuk review produknya sendiri, akan diposting di kemudian hari.

Lihat video tentang endoskopi usus :


Buat yang mau tahu dan menilai sendiri, ini nih produknya. Klik disini atau langsung di gambarnya. Mungkin penilaian Anda akan berbeda dengan penilaianku saat ini. 





Kerja di Rumah dpt 2 juta        Omset Ratusan Juta dari Toko Online





0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls