5 Jun 2012

Rahasia Website Pemula, untuk Pemula yang ingin Bisnis Online



Review Rahasia Website Pemula


Pertama kali mengenal situs ini karena sering berselancar. Awalnya bahkan karena artikel dalam bahasa inggris (yang ditulis orang Indonesia) dan dibawahnya dicantumkan link ini. Rahasia website pemula. Wah … sepertinya cocok untukku.

Walaupun aku mengenal internet sudah cukup lama, namun semuanya hanya untuk kesenangan belaka. Surfing-surfing tidak jelas, main game online hingga sekedar minta dikirimkan CD Demo. Baru beberapa tahun ini ingin mencoba berbisnis online.

Ketertarikan berbisnis online karena setelah lama surfing di Internet, ternyata banyak yang menggantungkan penghasilannya hanya dari internet ! Kantor ? Ya rumahnya sendiri. Enak ya …

Mungkin seperti kebanyakan orang yang ingin kaya secara instan dari internet, akupun sempat terjerumus ke dalam bisnis pasif income. Aku sudah lupa nama situsnya, yang jelas situsnya sudah tutup bahkan sebelum 1 tahun keanggotaanku. Namun sempat juga "balik modal" karena ada anggota yang sama "bodoh"nya denganku, ikut dalam program tersebut. 

Tapi aku anggap itu sebagai pengalaman. Padahal lumayan uang pendaftarannya hingga 200 ribu. Lain cerita, aku juga sempat daftar sebagai internet marketing, dengan keanggotaan kurang dari seratus ribu. Namun kerja (benar-benar kerja) secara online, cukup berat alias tidak sebanding dengan penghasilannya. Apalagi waktu itu koneksi internet sangat payah, ditambah lagi aku harus melakukannya di warnet.

Kemudian aku melupakan bisnis online sejenak. Dan kembali berkecimpung sebagai anak TK. Beberapa bulan berkecimpung, karena hasil yang sangat minim, aku berniat istirahat lagi. Satu-satunya yang cukup stabil adalah penjualan link sales sekitar 9 - 10 dollar, sebulan !!! :D Lainnya masih ditabung untuk di redeem saat mencapai limit :)

Pada suatu ketika aku menemukan Rahasia website untuk pemula. Hasrat ku kembali muncul. Apalagi ada sesi Tatap Muka, dan lokasi si pendiri situs ini pun … tidak terlalu jauh, masih bisa dijangkau.
Akhirnya aku memutuskan untuk mendaftar menjadi anggota di situs ini. Dengan menjadi anggota, aku langsung mendapatkan ebook-ebook yang menjelaskan langkah-langkah berbisnis online secara mendetail. Sangat detail terutama untuk aku yang pemula dalam hal ini. Dilengkapi juga motivasi dan pengalaman hidup penulisnya. Inspiring banget. 

Jadi, buat Anda juga yang merasa pemula, atau sering gagal dan sedang galau, atau sering tertipu bisnis macam-macam, atau yang ingin kerja di rumah, Silahkan kunjungi situs Rahasia bisnis online pemula




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls