13 Aug 2012

2,2 juta dalam 3 minggu


Benar-benar sulit dipercaya, 2,2 juta masuk ke rekeningku dalam tiga minggu terakhir ini. Alhamdulillah, rejeki Ramadhan, THR ... THR ...

Yummie ...
Pada mulanya aku cenderung apatis pada bisnis online yang satu ini. Maklum, berapa banyak jenis usaha online sudah aku ikuti, namun gagal dan gagal lagi. Tapi itu tidak membuatku patah semangat. Hingga akhirnya aku berkenalan dengan situs online yang satu ini.

Pertama kali daftar, sekitar bulan Juni 2012. Namun baru mengaktifkan dan mengupgrade keanggotaan pada pertengahan Juli 2012. Itu pun setelah banyak sekali pertimbangan mengingat biaya keanggotaan yang cukup besar bagiku, sekitar 400 ribuan, itupun untuk paket yang paling kecil modalnya.
Modal nekat membuatku mengeluarkan dana sebesar itu.

Dibarengi keinginan kuat untuk mendapat penghasilan tambahan, untuk kebutuhan sehari-hari sehingga anak istriku bisa jajan, akhirnya aku fokus untuk menjalani bisnis ini.

Bisnis ini jelas bukanlah arisan berantai ataupun money game. Ini adalah MLM ! Ya, MLM alias Multi Level Marketing, sesuatu yang banyak orang alergi dibuatnya, termasuk AKU sendiri !
Tapi, kegagalanku dalam menjalani beberapa MLM yang pernah aku ikuti, tidak membuatku berhenti begitu saja. Ini dikarenakan motivasi yang diberikan dari Masternya.

Setelah bergelut dengan waktu, melakukan promosi dan fokus pada bisnis ini, akhirnya pada minggu pertama setelah upgrade keanggotaan, aku mendapatkan jaringan baru. (HAL YANG AKU SULIT LAKUKAN SEBELUMNYA, saat menjalani MLM versi OFFLINE). Minggu pertama, 3 orang berhasil aku sponsori. Minggu kedua, hal yang menakjubkan, aku berhasil mensponsori member PLATINUM !. Minggu ketiga, beberapa rekan kerjaku dibuat bulat matanya setelah melihat penghasilanku, dan buru-buru memutuskan untuk mengikuti jejak langkahku.

Mau tahu lebih lanjut ? Biarkan pakarnya yang berbicara. Master Internet Marketer kelas dunia, membeberkan rahasianya, DISINI




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls