4 Oct 2011

D'Cost ternyata mengganti mie pesanan


Saat itu beberapa minggu usai Lebaran, kami sempatkan makan di D'Cost Blok M. Kami pesan beberapa menu biasa saja. Mie goreng dan ah lupa satu lagi pesan apa. Si pelayan "mencatat" pesanan kami dengan gadgetnya. Ah menurutku sih ribet banget. Lebih cepat pakai manual saja, seperti di BMK or Solaria.

Mungkin biar lebih cepat online dengan bagian kitchen, tapi aku saja sampai menunggu mengatakan dari satu menu ke menu lain. Satu menu disebut, lalu jemari si pelayan menyentuh-nyentuh layar gadgetnya, aku nunggu lalu nyebutin lagi. Ampe kesel juga nunggu dia "mencatat" pesanan kami.

Tunggu punya tunggu, ternyata cukup lama juga menunggunya. Masih mending nunggu pesanan pizza kali. Tapi akhirnya pesanan kami datang juga. Dan ternyata, mie goreng pesanan istriku masih jauh dari matang. Setengah matang juga tidak. Mungkin seperempat. Terpaksa menyeruput dulu sup Tomyam-nya. Mau tanya, pelayannya pada sibuk di meja-meja lainnya. Susah mendekat. 

Pas kebetulan ada order checker, istriku memberitahu dia, mie-nya masih mentah. Cuma ngasih tahu. Honestly, bukan mau komplen, tapi sekedar ngasih tahu. Si pelayan cuma bilang "oohhh…" sambil berpamit dia menuju meja lainnya.

Kukira omongan kami tidak ditanggapi, tapi ternyata beberapa saat kemudian ada pelayan lain menanyakan keadaan mie-nya. Dan dia menawarkan untuk diganti utuh. Kita iya-kan saja. Tak lama, mie sudah diganti dan kali ini sudah matang. Wuih … hebat juga respon D'Cost. Cuma selera kita sudah agak hilang. Ya sudah, cicip-cicip mie-nya.

Good Job




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls