22 Sep 2011

Baso Rawit Bewok




Buat para pecinta makanan daging bulat alias meatball alias Baso, ada satu referensi tempat jajanan baso murmer di daerah pondok labu. Namanya Baso Rawit Bewok.

Yang unik dari baso rawit ini, tentu sesuai dengan namanya, Baso Rawit. Basonya merupakan baso dengan campuran rawit yang dihancurkan. Bikin lidah terbakar ! Berbeda halnya dengan baso urat, baso telor atau baso halus, di baso rawit Anda akan menemukan biji-biji rawit. Bahkan kuahnya pun menurutku sudah sangat pedas setelah baso rawit dipotong-potong. 

Bukan hanya soal keunikan rawit di dalam baso, tapi juga rasa yang enak. Terus terang, kuliner Jakarta menurutku tidak sebaik kuliner Bandung. Perlu beberapa bulan untuk memaksakan lidah ini bersahabat dengan kuliner Jakarta. Dan baso rawit ini ternyata lumayan enak di lidah. (maksudku, tidak seperti baso jakarta lainnya). 

Dan mungkin banyak yang setuju denganku, karena tempat baso ini jarang sekali sepi. Tempatnya bersih, Penyajiannya juga bersih. Kira-kira bisa menampung 16 orang. Tempatnya memang tidak ber-AC, tapi disediakan kipas di dinding kira-kira masing-masing meja 1 kipas. 

Parkir tersedia untuk beberapa motor. Pokoknya tidak akan menyesal ke tempat ini (dan saya bukan sponsor mereka lho :P)
Jika Anda tertarik dengan makanan baso super Hot, datang saja ke tempat ini. Tepatnya ada di jalan Lebak Bulus. Dari Fatmawati, daerah Dapur Susu, belok kanan. Ikutin saja jalur angkot S12. Siap-siap Hot.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls