13 Nov 2011

Olahraga unik


Channel Eurosport
Iseng-iseng nonton di minggu pagi, pas ketemu eurosport channel ada siaran langsung  suatu pertandingan. Pertandingannya unik dan terus terang aku baru pertama kali melihat jenis pertandingan ini. Mulanya aku tidak tahu nama pertandingannya. Lalu di pinggir lapangan ada nama situs www.worldbowlstour.com dan aku cek. Ternyata namanya bowls.

Jadi permainannya dimainkan dua orang. Intinya, mereka harus menempatkan bowls sedekat mungkin dengan bola kecil yang dinamakan "jack" Biar lebih jelasnya bisa klik http://news.bbc.co.uk/sport2/hi/other_sports/bowls/4747148.stm

Nah gambar diatas ini bola-bola yang digunakan dalam permainan bowls. yang putih itu yang dinamakan jack.
Sketsa bagaimana cara bermain bowls.

Melalui eurosport channel ini, aku sering melihat permainan unik yang disiarkan secara langsung. Dan hebatnya, para penonton pertandingan ini bisa dikatakan sangat banyak. Jangan bandingkan dengan penonton acara "dahsyat" yang seuprit, ini betulan banyak.

Ada lagi permainan yang unik lainnya, cuma lupa namanya apa. Pokonya jika punya channel eurosport, coba tongkrongin, buat nambah wawasan :)

Cuma sayang, kita ga punya channel indonesiasport, coba kalau ada, mungkin nanti ada siaran langsung pertandingan Gatrik, Balah Jidar, Boy-boyan, Adu kaleci dan lain-lain. Entah kapan, yang jelas, barusan melihat liputan trans7 tentang fasilitas penginapan atlet yang sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia, yang berjuang mengeruk sebanyak-banyaknya emas, hanya diberi fasilitas sangat minim. Hmmm




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls