26 Feb 2012

Harry Potter Deathly Hollow, 20 ribuan


Beruntung hari Sabtu akhir Februari, selesai latihan di Cinere, jalan-jalan ke Carefuor Lebak Bulus. Alhasil, ada buku Harry Potter Deathly Hallows dijual 19.900. Tadinya rada sangsi, bener ga nih harga segitu ? Apa ada syarat dan ketentuan? Tanya petugasnya, betul harga segitu, ga ada syarat. Ada juga CD Gigi dijual Rp. 1.000 (seribu rupiah). Beli CD kosong aja ga segitu. E, ini legal lho.

Lumayan buat koleksi. Walaupun sudah menonton kedua bagian dari filmnya, tapi sensasi membaca novelnya dengan menonton filmnya, akan jauh berbeda.

Ga sempet nanya-nanya kenapa Carefour menjual buku ini kurang dari 20 ribu, dari harga sebelum dicoret yaitu 150 rb. Beli di kaskus sepertinya ga akan dapat tuh harga 20 ribuan. Lumayan lah, walau entah kapan bisa dibacanya (sok sibuk). Novel Nefertari pun belum sempat dibaca.

Aku bukan tukang belanja dan sangat jarang ke Carefour kecuali istriku mengajak belanja yang lumayan banyak. Tidak tau apa program seperti ini (maksudku, novel dijual 20 ribu, CD dijual seribu) akan terus berlanjut. Tapi program ini sepertinya tidak begitu ditonjolkan. Memang dari cuap-cuap informasi, dikabarkan ada CD seharga seribuan, tapi letaknya tidak begitu menonjol di lokasi strategis di area belanja.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls