27 Feb 2012

Sarapan depan Cinere Depok


Sambil menunggu mateng
Mencari sarapan sembari jalan-jalan, akhir minggu itu kami ke Cinere, tepatnya di seberang depan Cinere Mall. Dapat info katanya banyak dibuka lapak-lapak dadakan buat sekedar sarapan.

Dateng kesana ternyata tidak seperti yang dibayangkan. Lapak-lapak tidak sebanyak keinginan. Letaknya pun berjauhan. Dan beberapa belum membuka tendanya.
Saat itu kami datang sekitar jam 6 pagi, dan berniat menikmati zupa soup, walaupun si penjual sepertinya baru memulai. Tapi sepertinya Zupa bakal enak dinikmati di pagi hari dan cukup dingin (sepertinya aneh, Jakarta dan sekitarnya biasanya tidak sebegitu dingin).

Tunggu punya tunggu, kata si penjual, baru bisa mateng nunggu 20 menit lagi. Sambil nunggu, si kecil malah sarapan tahan lama, alias Hello Kitty bentuk balon.
Akhirnya kelar juga penantian. Zupa soup siap dinikmati.

Penampakan Zupa nya
Ini dia tampang si Zupa Soup. Dari tampangnya cukup menggiurkan.
Setelah dicicipi, .............
Hmmm, dengan harga 12 ribu, sepertinya ada yang kurang. Kurang gurih (keju), kurang jagung, dan kebanyakan vetsin. Arrgh ... tenggorokanku terasa sakit karena vetsin nya cukup banyak. Ampun dah.

Cukup kecewa sih. Zupa nya kurang wangi, dan jagungnya dikit banget. Padahal sudah menanti cukup lama. Berbeda dengan Zupa yang di Karang Tengah, kalau dari Cinere Mall, sebelum Steak Obonk, harganya 11.000. Lumayan lah. Sup nya lumayan enak, wangi keju, wangi jagung. Tapi nunggu lebih lama karena tidak tersedia langsung dari oven. Jadi zupa nya "diracik" dulu, baru di oven.

Ya begitulah, tapi jika tidak mencoba zupa ini, mungkin masih penasaran juga. Ga ngarep seperti zupa-nya pizza hut ataupun o la la, cuma ya ... kecewa sih. Yang ga nahan, vetsin nya itu, musuh tenggorokanku. Dan kenapa harus pakai vetsin ?




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls