12 Feb 2012

Country Steak, kuliner asik buat nongkrong


Country Steak

Buat yang suka makanan daging, mungkin tempat ini bisa menjadi tongkrongan yang cukup asyik. Nuansanya Country, temaram dengan aksesoris Cowboy dimana-mana. Di dindingnya tertempel orang-orang yang dicari, lengkap dengan hadiah bayarannya. Tentu saja bukan para koruptor yang dicari, mereka adalah para Cowboy yang dicari Sheriff, seperti Billy The Kid dll.

Masakannya enak, dan aku menjadikan tempat ini salah satu pilihan untuk bersantai, walaupun si kecil tak bisa bikin ku benar-benar santai. Tenderloin plus kentang di atas hot plate, membuatku ketagihan. Soal harga, lumayan lah. Tapi masih di bawah 50, sesuai lah dengan rasa. Menu favoritku, Tenderloin plus Vanila Milkshake. Tenderloinnya mantap, dengan kuah disajikan di atas hotplate, potongan dagingnya mantap, dan Vanila milkshake ... hmmm... vanila dan susu terasa banget di lidah. Mantap. Jika Anda suka daging dengan sedikit lemak, jangan lupa mencoba Sirloinnya. Menu lainnya ... kapan-kapan balik kesana dan cerita disini.

Saat siang-siang datang ke tempat ini, mata kita harus dibiasakan terlebih dahulu. Maklum, siang hari yang terik, kontras saat masuk ke ruangan yang cenderung gelap. Perlu sedikit untuk beradaptasi. Namun setelah duduk, terik dan cape sedikit terobati dengan suasana temaram dan dingin.

Tertarik ?
Lokasinya dekat dengan Ruko Bona, Lebak Bulus. Patokannya, dari Giant Karang Tengah belok ke kanan ke arah Bona. Lewat Ruko Bona, terus lurus ke arah Cinere. Sebelum pertigaan, tidak jauh dari Ruko Bona, Country Steak ada di seberang jalan.
Kalau dari Cinere, dari Cinere Mall ikuti jalan ke arah Lebak Bulus (jalan Karang Tengah). Setelah pertigaan ke arah Dapsus, Country Steak ada di sebelah kiri.

alamat :
Jl. Karang Tengah Raya No. 12B Lebak Bulus Bona Indah Cilandak Jakarta Selatan 12450 62 21 75908940




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls