27 Sep 2012

Bumi Nini Puncak ... speechless


makan di bumi nini Puncak
Yang sudah pernah ke Puncak, pasti tahu tempat makan yang namanya Bumi Aki. Satu lagi ada namanya Bumi Nini yang katanya cabang Bumi Aki. Duh ... kasian, Aki (Kakek) sama Nini (Nenenk) pisah Bumi (Rumah) atau bagaimana nih ? :)

Yang jelas, waktu menyempatkan singgah di Bumi Nini, waktu itu kira-kira pukul 9 pagi, masih sangat sepi, dan hanya kita saja. Parkiran mobil mungkin sekitar 10-an bisa muat ya. Beruntunglah, jam 9 pagi rumah makan ini sudah buka. Langsung saja pesan.

Tadinya mau makan di area luar, tapi anakku yang kecil sepertinya tidak tahan udara dingin Puncak. Akhirnya makan di area dalam saja. Pesanan saat itu Gule Kambing, Ayam Kampung Bakar, Lemon hangat, Mokacino, nasi putih 2 porsi dan teh tawar yang gratis.

Gule kambingnya pas dilihat, langsung saja ingin segera dicicipi. Penampilan makanannya ok banget.
Pas dicicipi kuahnya ... wuidiiihh ... maknyus, kental, rempahnya berasa, enak banget. Manisnya iya, santannya mantap. Dagingnya super empuk. Anakku pun makan bareng sepiring denganku. Lahap. Apalagi suasana dingin Puncak. Makin tambah napsu makan :D

Bumi Nini, cabang Bumi Aki
Pose dengan teko besar

Pemandangan bumi nini
Kalau di area luar bisa sambil menikmati pemandangan pegunungan

Selesai makan, langsung icip Lemon Hangat. Deuh ..... Super mantap. Seger pisan euy !
Dan kata istriku ayam kampungnya juga enak. Top lah. Ga nyesel makan di Bumi Nini. Enak-enak, dengan harga yang sesuai. Jauh lebih murah dari Bumbu Desa :D




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls