31 Jan 2013

Beli pulsa secara online


www.opulsa.com

Warung-warung tempat membeli pulsa Handphone menjamur dimana-mana. Pulsa bisa dibeli setengokan kepala. Bahkan beli pulsa di ATM pun bisa dilakukan. Di kantor ataupun sekolah, terkadang kita beli pulsa hanya dengan sms, maksudnya sms teman yang berjualan pulsa. Bayarnya nanti kalau ketemu :)

Kemudahan-kemudahan mendapatkan pulsa di keseharian, terkadang menjadi sesuatu yang sulit, jika waktunya tidak pas. Seperti yang saya alami, saat pulsa Esia Max-d sudah menjelang ajal, waktu sudah menunjukkan larut malam, bagaimana saya mendapatkan pulsa 100 rb buat Max-d ? Ke warung pulsa ga mungkin, sudah pada tutup. ATM kejauhan. Teman yang jualan pulsa, pasti dah tidur.

Untunglah saya masih mengingat satu alamat situs, opulsa.com namanya. Di situs ini saya bisa bayar listrik, beli pulsa listrik, beli pulsa HP, beli LR. Dan harganya jauh lebih murah dibandingkan para penjual pulsa. Biasanya saya beli pulsa 100K ke teman yang jualan pulsa. Saya harus bayar Rp. 102.000. Tapi di opulsa.com, saya membayar hanya Rp. 98 ribu sekian. Itu sudah termasuk biaya admin bank, mantap!

Pulsa HP ? Pulsa Listrik ? Liberty Reserve ? Game ? hampir semua ada di opulsa.com
Benar-benar efektif, gabungan antara opulsa.com dan aplikasi mobile banking mandiri. Hanya menggunakan app Mandiri di HP android, transfer untuk pembayaran di opulsa.com langsung bisa dilakukan.

Hebatnya (menurut saya), transaksi di opulsa.com hanya membutuhkan 1 - 60 detik, pulsa handphone yang saya inginkan, langsung terselesaikan, TANPA memerlukan konfirmasi dari kita lagi. Jadi setelah kita transfer sejumlah uang tertentu, transaksi akan diolah otomatis oleh opulsa.com dan akan diselesaikan maksimal 1 menit. Sip !

Mau coba juga ? silahkan saja ...




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls