4 Jan 2013

Steak 21, masih tetap mantap


Steak 21 carrefour lebak bulus, akhirnya kembali lagi kesini. Steaknya enak banget, tempatnya enak, para pegawainya ramah & sangat ngebantu.

Waktu itu datang hari sabtu saat makan siang. Lumayan di area depan hampir penuh. Di bagian dalam, untuk smoking, baru terisi 2 meja. Akhirnya pilih di dalam aja, walaupun kita bukan perokok.

Lihat-lihat menu, akhirnya kita pesen prime tenderloin steak, super sirloin steak, ice lemon tea dan es teh manis. Dan kita menunggu pesanannya datang. Piring serta pisau.garpu disiapkan di meja.

Anakku paling kecil yg berumur 7 bulan, duduk di baby chair. Dan karena tangannya mulai bergerak kesana kemari, akhirnya pisau steaknya pun jatuh ke lantai. Prang ...

Tak lama pegawai cewe  langsung datang ke meja dan menggantikan pisau  yang jatuh. Masih teringat saat ke tempat ini dan memecahkan botol saosnya.

Tak lama pesanan datang. Super sirloin hadir diatas hotplate dan sesuai pesanan, sudah dipotong-potong. Kentang dan sayurnya disajikan terpisah. Dan menjadi cemilan nefertiti.

Prime tenderloin disajikan diatas hotplate lengkap dengan kentang dan sayurnya. Saus barbeque disediakan terpisah. Mantap banget sausnya. Potongan demi potongan masuk ke mulut, nikmat dengan kuahnya. Prime tenderloin well done. Hmm belum mau nyoba yang mediumnya.

Potongan steak udah habis, lemon tea menunggu. Wuih ... Nikmat dan segarnya bukan main. Paduan teh wangi pahit dengan lemon segar... Layak untuk dicoba.

Sudah selesai, pelayannya memberikan tisue dan tooth pick. Ok, saatnya minta bill.
Untuk pesanan hari itu, kita habiskan sekitar rp.145.000

Lezat mantap. Apakah akan kembali lagi? Tentu saja, lain kali.





0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls