24 Aug 2011

Google Plus ... Google+




Google Plus, (mirip Pijat Plus wkwkwkwk)
Tapi tentu saja jauh berbeda. Google Plus (Google+) merupakan layanan sosial networking terbaru dari Google. Mungkin ingin menyaingi Facebook ataupun Twitter, biarkan waktu yang menjawabnya.

Yang jelas, pertumbuhan pengguna Google+ hingga saat ini terus bertambah secara drastis. Cukup dengan satu email @gmail.com bisa segalanya. Tapi berbeda dengan Facebook, twitter ataupun social networking lainnya, para user google+ harus mendapatkan "invite" dari pengguna google+ sebelumnya.

Jika belum mendapatkan "invite", kita belum bisa menggunakan seluruh fasilitas google+. Jadi, invite dari pengguna google+ sebelum kita sangatlah penting. Dan ini menjadi alat untuk banyak orang dalam memajukan trafic situs mereka ataupun advertising secara gratis.

Karena banyaknya yang ingin di-'invite', maka yang empunya akun google+ akan 'meminta' imbalan buat yang ingin di-'invite'. Salah satunya dengan memberi komentar di blog mereka. Atau langganan feed mereka. Atau diminta untuk nge-tweet. Macam-macam cara, yang jelas, si empunya invite ingin situsnya peringkatnya naik.

Jadi, apakah Anda juga ingin mendapatkan invite ? Beri komentar untuk tulisan ini (ye… sama saja ……….) :D




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls