7 May 2012

Tan Keng Cu, tempat nongkrong asik di Cianjur


Masih seputar jalan-jalan di Cianjur, kali ini mengunjungi tempat yang sudah lama ada. Namanya Tan Keng Cu. Jadi kalau dari arah Jakarta - Puncak, belok kiri ke arah By Pass lalu setelah mentok, belok kanan. Kalau dari Bandung, terus saja lurus melewati Ramayana dan ikutin jalan. Jalannya searah, letaknya di pinggir kiri. Mobil bisa diparkir di sebelah kanan jalan, sudah disediakan parkiran serong.

Di tempat ini sedia kue-kue dan roti-roti. Ciri khasnya, di sekitar tempat ini di depan tokonya, banyak yang jual roti-roti. Rotinya fresh langsung dari tempat ini.
Kemarin sempet nyoba Yoghurt Strawbery, enak lho. Seger asem manis. Harganya cuma 8000. Puding 3500. Es Shanghai 7500.
Esoknya kembali lagi ke tempat ini nyoba kuenya. Aku nyoba Zupa Soupnya. Masih kalah jauh dari Zupa-nya Pizza Hut hehe. Harganya 10 ribu. Rotinya tebel, tapi enak.

Tan Keng Cu buka dua toko yang dua-duanya bisa buat nongkrong. Yang satu toko lama, satu lagi kayanya baru beberapa tahun aja. Kue dan rotinya enak-enak dengan harga yang murah. Cuma ada juga yang dibawah ekspektasi. Seperti mau nyobain 1 slice Black Forest, tapi dagingnya seperti kue Sifon :(
Kembali ke harga, okelah. Jangan samakan dengan O La La dan sejenisnya. Tapi dijamin tetep enak. Milkshake Vanila kesukaanku juga, di tempat ini enak.

Kekurangan tempat ini ... para pelayannya. Pelayannya kurang ramah, tidak customer oriented lah. Jarang senyum. Ditanya juga jawabnya seadanya. Tidak ngasih saran juga. Ya sudahlah, toh selesai bawain orderan, dia pergi juga.
Satu lagi, di tempat yang lama, cenderung temaram. Padahal waktu itu pagi menjelang siang. Kalau disebut temaram romantis, tidak juga.




2 comments:

Anonymous said...

Sistem pemesanan kue untuk ulang tahun bagaimana?pemesanan untuk besok bisa di kirim?jenis kuenya ada macamnya apa saja?terima kasih

Unknown said...

Waduh ...sayangnya saya bukan pemilik atau marketing TKC :D
Saya cuma mampir dan menikmati kue-kue disana. Jadi kurang tau kalau untuk pemesanan kue UT. Mungkin bisa langsung berkunjung kesana ... Maaf...maaf ...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls