11 Feb 2014

Anak Muda tuh sama dengan Jagoan


Saat menonton film Bourne Legacy, bersama teman yang lainnya, walaupun film Bourne ini menurutku kurang sebegitu menarik dibandingkan Bourne-nya Matt Damon, tapi ya lumayan daripada ga ada tontonan lagi.

Selama mengikuti film itu, beberapa kali kita ngobrol alur cerita dari film ini. Maklum, film Bourne memang harus rada mikir, ga kaya nonton sinetron :D

Ada hal yang menarik selama perbincangan kami saat menonton film tersebut. Kan diceritakan dalam beberapa adegan, ada adegan dimana si tokoh utama sedang mengingat masa lalunya. Dan temanku di kemudian saat menanyakan padaku, "Ini Anak Muda-nya kan ?" sambil menunjuk ke Agen Aaron Cros yang saat itu masih brewokan.

Anda pernah menonton film Bourne Legacy ?



Nah, sedikit bingung, maksudku, si agen Aaron Cross kan udah bisa dibilang Mature, kalo anak muda ya kaya si Tobey Spiderman. Tapi aku iyakan saja karena kupikir masih lumayan muda. Dan temanku satu lagi, orang Medan, dia bertanya kepadaku, "kamu nyebutnya tokoh utama tuh Jagoan apa Anak Muda ?"

Lanjutnya, "Kalo di kita biasanya disebut Anak Muda. baru di Jakarta ini aku denger Jagoan. Nah, kalo yang penjahatnya disebut Bandit kalo disana"

Lha... akhirnya aku tau arti si Anak Muda Aaron Cross. Ternyata maksud temanku bertanya tadi, menanyakan apa si agen Aaron Cross itu yang jagoan-nya di film itu. Ternyata bukan Anak Muda sesungguhnya.

Berarti nanti kalo nonton Bruce Willis Die Hard yang terbaru, atau Harrison Ford, Clint Eastwood dll, tetap saja mereka tuh Anak Muda ya ? Baru mengerti sekarang, kenapa Anak Muda tuh disebut Jagoan :D




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls