17 Feb 2014

Akhirnya jerawat hilang juga


Kerja di Rumah dpt 2 juta        Omset Ratusan Juta dari Toko Online

Istriku mau nebeng cerita disini :

"... ... ...
Aku lagi seneeeeng banget karena baru saja jerawat yang bandel, menjengkelkan, dan sangat nampak tak mau minggat dari wajahku. Tak percuma aku kompres si jerawat dengan memakai senjata andalanku sejak kuliah yaitu mujisat tolak jerawat dari sariayu.

Memang sih kadang ada juga jerawat yang tak mempan pake mujisat jerawat, tapi itu dikarenakan kulitku lagi kering kurang moist. Jadi kaya ga nempel tuh obat, yang ada malah perih. Nah aku akali dulu dengan skinfood nya viva, ampuh tuh bikin kulit wajah kembali moist, resep nyokap dari jaman muda.

Jadi diobati mujisat langsung kering di daerah jerawatnya doang, ga semuka, trus lama lama ngelupas sama kulitnya, jadi ga berbekas. Walau tuh jerawat segede gambreng, ngeliatnya aja bikin hope less, tp ya kudu terus berusaha obatin karena dah nasib kulitku yang betah banget jerawatan.

Selain mujisat jerawat banyak juga senjata ampuhku yang bisa ngusir berbagai macam jerawat, tergantung tipenya sih, cocok cocokan, heran juga aku. Mukanya sama, tapi jerawat yang muncul beda tipe, jadi aku koleksi obat jerawat aja deh, biar begitu nongol langsung tangani sama obat yang sesuai. Aku review satu satu ya...


  1. Mujisat tolak jerawat sariayu harus selalu ada di rumah, walauun dalam perwatan erha tetep ni obat bikin hati jadi tenang, karena bisa ilangin bekasnya juga walau tebel, asal aku rajin pakainya aja.
  2. Obat jerawat Erha yang ditotol (AL1), ini juga cepat mengeringkan jerawat, aku pake buat jerawat yang udah mateng atau pecah jadi cepet kering dan ngelupas.
  3. Benzolac, dulu sempet diresepin dokter kulit waktu jerawat batu, tapi baru efektif sekarang pas dpake jerawat komedo
  4. Clean n Clear, cocok buat jerawat waktu kuliah, tapi sekarang masih nyetok, jadi pas ada jerawat tipe yang dulu langsung totol
  5. Acness, pernah pake juga
  6. Wardah, pernah pake juga
  7. Benoson n, punya anakku diresepin DSA waktu dia ruam di pipi, pas aku pake di jerawat yang dah kebuka eh kering, mempan juga ya, luka jd cepat kering
  8. Apalagi ya...kayanya masih ada tapi lupa, segitu dulu aja deh.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls