9 Apr 2012

War of the Arrows, film seru


Wars of the Arrows, seru.
Nonton film ini, dari awal hingga akhir tak membuat bosan. Apalagi saat si Nam-Yi dikejar-kejar pasukan khusus.

Layar dimulai dengan pelarian Nam-yi muda bersama dengan adiknya. Setelah berhasil meloloskan diri dengan bantuan ayahnya, yang akhirnya mati dibunuh, Nam-yi dan adiknya pergi menemui teman karib ayahnya, Kim Min-soon.
13 tahun berlalu, Nam-yi menjadi sosok pemanah handal. Saat pernikahan adiknya, Nam-yi pergi. Saat itulah desa mereka diserang prajurit Qing. para penduduk dibunuh dan sebagian ditawan.

Nam-yi kemudian berusaha menyelamatkan adiknya dengan mengejar rombongan prajurit. Pengejaran Nam-yi kian seru karena Nam-yi dikejar pula oleh pasukan khusus raja yang dipimpin Jyu Shin ta. Kejar-kejaran pun terjadi dengan beberapa kali bentrok diantara para pemanah-pemanah handal ini.

Pada satu kesempatan, nam-yi berhasil masuk ke tenda Pangeran dan menawannya. Adiknya berhasil diloloskan dengan Pangeran sebagai tawanannya, hingga akhirnya sang Pangeran dibakar oleh Nam-yi dan Nam-yi berhasil lolos dengan cerdiknya. Jyu Shin Ta kemudian mengejar Nam-yi. Beberapa kali aksi para pemanah ini terjadi. Keren sekali. Sedikit demi sedikit anak buah Jyu SHin ta berhasil dilenyapkan. Hingga akhirnya tinggal Jyu SHin Ta sendiri.

Saat Nam-yi berkuda mendekati adiknya, kuda yang ditumpangi Nam-yi dipanah adiknya sehingga Nam-yi terjatuh dan lolos dari panah Jyu Shin Ta yang mengincarnya dari jauh. Pada akhirnya kedua ahli panah ini saling berhadapan dan Nam-yi berhasil membunuh Jyu Shin Ta dengan keahliannya memanah, walaupun Jyu Shin Ta saat itu sedang menjadikan adiknya sebagai tameng. Tapi akhirnya Nam-yi pun tak bisa bertahan lebih lama setelah panah Jyu Shin Ta sebelumnya menembus dada kiri Nam-yi.

Layar ditutup dengan kepergian Ja-in, adik Nam-yi, dan suami Ja-in menuju kampung halamannya.

Seru menikmati adegan-adegan kejar-kejaran sambil beberapa kali terlibat saling melepaskan anak-panahnya. Film yang layak ditonton apalagi menyukai film action dengan latar klasik kerajaan seperti ini.

Para pemain di film ini

  • Park Hae-il: Choi Nam-yi (A protagonist who was an archer who tasked to saved his sister)
  • Moon Chae-won: Choi Ja-in (Nam-yi's sister and Seo-goon's soon-be wife who was kidanpped on wedding day)
  • Kim Mu-Yeol: Kim Seo-gun (Nam-yi's friend and Ja-in's childhood sweetheart)
  • Ryoo Seung-Ryong: Jyushinta (Manchurian archer and Dorgon's uncle)
  • Park Gi-woongDorgon (Prince of Qing Manchu-China)
  • Ryohei Otani: Nogami (Manchurian soldier)
  • Kim Ku-Taek: Gang-du (Supporter of Nam-yi)
  • Lee Han-wi: Gap-yong (Supporter of Nam-yi)




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls