1 Apr 2012

Stallo Steak, super murah steak


Sirloin, Tenderloin harganya cuma 10 ribuan !!!

Tapi terus terang aku belum nyoba sirloin atau tenderloinnya Stallo ini. Pas mau pesen ke pelayannya, ternyata baik Sirloin maupun Tenderloin dibungkus tepung, jadi ga daging semua. jadinya aku pesen Beef Steak Black Pepper. Harganya 15 ribu, besarnya sekitar telapak tangan orang dewasa. Tapi dagingnya tipis, kalau jenis martabak sih, seperti Crepes :)

Beef Steaknya dibumbu saus barbeque banyak, dengan kentang irisan besar (mungkin sekitar 5 irisan) plus buncis dan wortel. Soal rasa, bisa dibilang enak. Cuma ya ... tipis. Mungkin untuk para mahasiswa UPN, sembari nongkrong, ngemil-ngemil, nunggu mata kuliah yang lain, cocok lah tempat ini. Dekat dengan UPN Pondok Labu, sebelahan dengan RS Prikasih.

Tempatnya luas, ada ruang dalam (ber-AC), ruang lesehan juga ada diluar. Buat sekedar nongkrong2 diluar di bawah payung juga ada tuh. Sayang waktu kami datang, ruang dalam panas banget, AC ada 4 kalo ga salah, tapi yang nyala cuma satu :(

Jadi kita pindah ke lesehan. Tempatnya sepertinya diset untuk berdua-duaan saja. Cukup sempit untuk kami yang semakin membesar :)
Waktu dateng, ada yang sedang nongkrong2, sepertinya pesen minum saja, dan di depan ada juga 2 orang cewe yang baru selesai menyantap makanannya. Dan setelah itu menghisap rokoknya masing-masing. Padahal masih ABG, ABG cewe jaman sekarang ... tak mau kalah.

Tak ada aturan dilarang merokok sih, toh dipasang larangan juga, aku yakin pada bakal merokok juga.
BTW, seperti biasa aku pesen vanila milkshake. Lebih better dari Obonk, tapi ... setelah diminum lebih banyak, vanila milkshake versi Stallo sepertinya terlalu manis gula. Akhirnya jadi enek juga.

Berhubung tempat tinggalku sekarang di sekitar Pondok Labu, jadi aku cuma tahu Stallo ada di deket RS Prikasih (dekat UPN) juga ada di Pangkalan Jati (juga deket UPN, dibelakangnya). Cuma yang di Pangkalan Jati sepertinya kurang lega.

Bagaimana dengan steak yang lain ? Klik disini




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls