12 Sep 2013

Nongkrong di Kopi Ladang, semakin ketagihan


Nongkrong di Kopi Ladang sepertinya sudah menjadi keharusan disaat kepala ini ingin menikmati hal yang segar :D

Sebelumnya, kopi ladang ini sudah aku posting disini, namun karena tempat ini semakin klop di hati, jadi ingin balik lagi dan me-review lagi.

Seperti biasa, aku memesan kopi hitam, dan setiap kunjungan kesini, memesan kopi hitam yang berbeda. Mulai dari Arabica Gayo, Mandailing dll. Kemarin pesannya Robusta Lampung.
Suasana sepi dengan alunan musik dari Sheila on 7, membawa ke era kuliahku dulu. Entah kebetulan atau disengaja, rasanya setiap ke kopi ladang, lagu-lagunya adalah lagu saat aku "muda" :)
Kemarin lagunya Sheila on 7, kemarinnya lagi lagu-lagu Ari Lasso.

Sambil menikmati alunan musik yang lembut, pesanan makanan juga sudah mampir di meja. Fetucini Carbonara, Siomay dan juga Comro. Keren, disini juga tersedia comro. Lengkap dengan rawit jika diminta. Dan seperti postingan sebelumnya, Cheese Casavanya emang enak, begitu juga dengan pesanan makanan hari ini. Semuanya enak. Fetucini-nya enak, cheese nya kerasa banget, gurih. Siomay udangnya juga lezat, sayang istriku tidak bisa mencobanya karena alergi udang. Comro-nya enak (kata istriku) karena aku tidak makan comronya.

Sebelumnya aku sempat ragu, apakah makanannya bakal pada enak. Biasanya kalau yang utamanya kopi, sampingannya ga terlalu enak. Ternyata salah. Makanan disini enak juga. Dan makanannya variatif sekali. Bayangkan, comro aja ada, Fetucini ada. Dari super lokal, hingga makanan western :P

Saat nongkrong di kopi ladang ini, seperti biasa aku bawa pasukan. Entah lah mungkin kami yang paling heboh disana. Tapi untung juga kami datang sekitar pukul 11 pagi, suasana masih sepi. Kadang hanya ada satu atau dua pengunjung saja. Sekedar inform, Kopi Ladang ini buka dari jam 7 pagi hingga jam 11 malam.




1 comments:

Melani said...

totally agree with your comment. Their side dish is delicious not to mention the coffee. I agree with their tagline ... If you wanna taste the purity of coffee, just come and taste it at ladang coffee

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls