21 Jun 2013

NIkmatnya Kopi Ladang


Menikmati waktu santai, selagi bisa, kami menyempatkan masuk ke Kopi Ladang  alias Ladang Coffee yang berada di jl. Paso 168 Jagakarsa. 

Suasana saat itu sepi sekali, maklum, kami kesana sekitar pukul 11.00 WIB. Hanya ada satu tamu saja disana. Itupun mungkin orang yang bermukim di sekitar itu, karena tidak ada mobil ataupun motor terparkir. 

Saat memasuki area Kopi Ladang, suasana cozy menyambut. Beberapa sofa merah maroon siap untuk menemani saat santai sambil menyeruput kopi. Tersedia juga toilet, beberapa majalah dan ... sepertinya ada Wifi kalau tidak salah, tidak sempat mencoba.

Mengenai harga kopinya, kisaran sekitar 28 - 35 ribu, kecuali untuk kopi luwak bisa 60 ribu. Anda bisa memilih aneka kopi. Aku sendiri saat itu memilih kopi Aceh Gayo sedangkan istri memilih Kopi Kintamani. Dan menurut istriku, kopinya harum, cenderung asam, tidak membuat perih di lambung. Padahal kopi bermerk seperti Ka*** A** juga berasa agak asam tapi sering membuat perih lambung.

Kopi Aceh Gayo, mantap, masih terasa ada asamnya sedikit, dan menyegarkan mata :D. Satu "porsi" kopi bisa untuk 2 cangkir. Benar-benar bisa membuat mata begadang :P

Selain memesan kopi, kami juga memesan singkong keju. Enak lho singkong kejunya. Seporsi cukup banyak juga takarannya. Snack lain yang tersedia seperti beberapa cake ataupun French Fries dll. Sayangnya saat pesan Cake Opera, rasanya kurang greget. Masih tetep yang markotop saat ini adalah Opera-nya Harvest.

  
Sajian kopi ala Ladang Coffe

Beberapa Outlet Kopi Ladang






0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls