12 Jan 2012

Pemborosan DPR, aya-aya wae


Aya-aya wae ulah para wakil (entah ngewakilin siapa) rakyat.  Entah apa yang ada di pikiran mereka, mungkin tak akan terpikir oleh otakku yang sederhana, tidak se-cendikia para wakil
Detik dot kom tanggal 12 Januari 2011 :
Jakarta - Wakil Ketua DPR Anis Matta tidak mempermasalahkan pengadaan kursi dan perkakas impor di ruang rapat baru Badan Anggaran DPR yang sedang jadi sorotan karena menelan biaya Rp 20 miliar. Dia malah membandingkannya dengan kondisi di Istana.

"Kalau fasilitas impor itu ada di mana-mana. Semua gedung negara juga banyak. Anda pergi ke istana juga banyak barang yang impor di sana. Audit saja itu," ujar Ani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (12/1/2012).

Politisi senior PKS ini malah senang Banggar DPR sekarang mempunyai ruangan yang lebih baik dibanding sebelumnya. Sehingga, para anggota Banggar DPR tidak perlu lagi mengadakan rapat di hotel-hotel mewah.

"Karena memang Banggar ini juga kan banyak kritik bahwa mereka rapat-rapatnya di luar. Yang penting setelah ruangan rapat itu jadi sebaiknya Banggar nanti tidak lagi melakukan rapat di luar," jelasnya Anis.

Ia berharap masyarakat menerima ruang baru banggar DPR. Sekarang yang diperlukan baginya, Sekjen DPR agar membuka rincian proyek tersebut. "Kalau mahal atau tidak kan ada standarnya. Sekarang yang penting agar rinciannya dibuka," imbuh Anis.
 Hadeuh ... mo komen jadi males. Udah terlalu apatis.




0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls